Saatnya Jadikan Mobilmu Makin Keren dan Rasakan Kenyamanan Berkendara Sekarang!

Lengkapi Kenyamanan Mobilmu dengan Aroma yang Nagih Banget !!!

Sudah 8.500++ orang ketagihan

Bentar deh...

Sebelum kamu lanjutkan baca tulisan ini sampai selesai, coba jawab dulu pertanyaan dibawah ini:

  • Apakah kamu adalah Pria pecinta mobil?
  • Apakah kamu suka mendesain/memodifikasi mobil kamu biar makin macho?
  • Apakah kamu ingin mobilmu selalu bersih dan wangi seperti kamu?

Jika jawabanya IYA, maka tepatlah kamu berada di halaman ini

Memperkenalkan

Cover-Parfume-Yuca-Otocare-Jasa-Landingpage.png

YUCA OTOCARE

Sahabat Pencinta Mobil Sepertimu

Memiliki mobil yg bagus dan keren itu bagai memiliki istri kedua, membuat kamu ingin selalu merawatnya,  hingga orang lain pun senang melihat mobilmu.

Tapi sekarang bayangkan..
Bagaimana jika mobil yang kamu sayang sepenuh hati, jiwa, dan raga itu udah bersih, dan keren, tapi sayangnya BAU?

Ya, BAU, dan ternyata parfum mobil yang kamu pakai itu bikin eneg dan gak betah lama-lama di dalam mobil, atau bahkan Kamu LUPA pakai parfum mobil?

Pastinya, kamu gak ingin kan punya mobil bagus tapi tak terawat apalagi BAU?

Bayangkan, rasanya percuma saja kamu hebat menarik perhatian wanita cantik TAPI waktu kamu ngajak cewek idamanmu itu, mereka jadi nggak banget sama kamu karena bau mobilmu. MAU?

Pastinya nggak, kan?

Yuca-Otocare-Background-Jasa-Landingpage.jpg

SEBELUM

Yuca-Otocare-Background-Jasa-Landingpage-2.jpg

SESUDAH

Nah..

Itulah kenapa kamu butuh banget parfum mobil ini

Harga : Rp 25.000,-

Free Botol Parfum

Isi : 10 ml

Free Refill : -

Free Botol Refill : -

Varian Rasa : Coffee

Harga : Rp 40.000,-

Free Botol Parfum

Isi : 10 ml

Free Refill : 10 ml

Free Botol Refill : 20 ml

Varian Rasa : Coffee

Harga : Rp 55.000,-

Free Botol Parfum

Isi : 10 ml

Free Refill : 10 ml

Free Botol Refill : 20 ml

Varian Rasa : Coffee

Inilah Manfaat yang Bisa Kamu Rasakan Setelah Memakai Parfum Mobil Ini

Selain terlihat keren, mobilmu semakin dilirik karena wanginya

Percuma saja mobil bagus tapi bau. Jadi gak nyaman menggunakannya. Bayangkan kalau kamu yang bau?

Lebih nyaman digunakan saat berkendara

Seringkali, kita menggunakan mobil untuk keperluan apapun. Bahkan sekarang mobil sudah jadi seperti rumah kedua. Pastinya, kamu perlu dong bikin mobilmu jadi lebih nyaman saat dipakai. Dan kenyamanan itu bisa didapatkan saat mobilmu memiliki wangi dengan karakter tersendiri.

Gak malu-maluin

Punya mobil bau pasti bikin kamu malu banget deh. Nah, makanya kamu perlu pakai parfum mobil biar gak malu-maluin saat ada orang yang numpang di mobil kamu. Apalagi si DIA.

Karena kamu sudah membaca sampai tulisan ini,

Tunggu Apalagi?

Copyright @2019 Yuca Otocare – All Rights Reserved

Saatnya Jadikan Mobilmu Makin Keren dan Rasakan Kenyamanan Berkendara Sekarang!

Lengkapi Kenyamanan Mobilmu dengan Aroma yang Nagih Banget !!!

Sudah 8.500++ orang ketagihan

Bentar deh...

Sebelum kamu lanjutkan baca tulisan ini sampai selesai, coba jawab dulu pertanyaan dibawah ini:

  • Apakah kamu adalah Pria pecinta mobil?
  • Apakah kamu suka mendesain/memodifikasi mobil kamu biar makin macho?
  • Apakah kamu ingin mobilmu selalu bersih dan wangi seperti kamu?

Jika jawabanya IYA, maka tepatlah kamu berada di halaman ini

Memperkenalkan

Cover-Parfume-Yuca-Otocare-Jasa-Landingpage.png

YUCA OTOCARE

Sahabat Pencinta Mobil Sepertimu

Memiliki mobil yg bagus dan keren itu bagai memiliki istri kedua, membuat kamu ingin selalu merawatnya,  hingga orang lain pun senang melihat mobilmu.

Tapi sekarang bayangkan..
Bagaimana jika mobil yang kamu sayang sepenuh hati, jiwa, dan raga itu udah bersih, dan keren, tapi sayangnya BAU?

Ya, BAU, dan ternyata parfum mobil yang kamu pakai itu bikin eneg dan gak betah lama-lama di dalam mobil, atau bahkan Kamu LUPA pakai parfum mobil?

Pastinya, kamu gak ingin kan punya mobil bagus tapi tak terawat apalagi BAU?

Bayangkan, rasanya percuma saja kamu hebat menarik perhatian wanita cantik TAPI waktu kamu ngajak cewek idamanmu itu, mereka jadi nggak banget sama kamu karena bau mobilmu. MAU?

Pastinya nggak, kan?

Yuca-Otocare-Background-Jasa-Landingpage.jpg

SEBELUM

Yuca-Otocare-Background-Jasa-Landingpage-2.jpg

SESUDAH

Nah..

Itulah kenapa kamu butuh banget parfum mobil ini

Harga : Rp 25.000,-

Free Botol Parfum

Isi : 10 ml

Free Refill : -

Free Botol Refill : -

Varian Rasa : Coffee

Harga : Rp 40.000,-

Free Botol Parfum

Isi : 10 ml

Free Refill : 10 ml

Free Botol Refill : 20 ml

Varian Rasa : Coffee

Harga : Rp 55.000,-

Free Botol Parfum

Isi : 10 ml

Free Refill : 10 ml

Free Botol Refill : 20 ml

Varian Rasa : Coffee

Inilah Manfaat yang Bisa Kamu Rasakan Setelah Memakai Parfum Mobil Ini

Selain terlihat keren, mobilmu semakin dilirik karena wanginya

Percuma saja mobil bagus tapi bau. Jadi gak nyaman menggunakannya. Bayangkan kalau kamu yang bau?

Lebih nyaman digunakan saat berkendara

Seringkali, kita menggunakan mobil untuk keperluan apapun. Bahkan sekarang mobil sudah jadi seperti rumah kedua. Pastinya, kamu perlu dong bikin mobilmu jadi lebih nyaman saat dipakai. Dan kenyamanan itu bisa didapatkan saat mobilmu memiliki wangi dengan karakter tersendiri.

Gak malu-maluin

Punya mobil bau pasti bikin kamu malu banget deh. Nah, makanya kamu perlu pakai parfum mobil biar gak malu-maluin saat ada orang yang numpang di mobil kamu. Apalagi si DIA.

Karena kamu sudah membaca sampai tulisan ini,

Tunggu Apalagi?

Copyright @2019 Yuca Otocare – All Rights Reserved